alexa snippet

Mobil Tabrak Motor, Satu Nyawa Melayang di Jalanan Sumatera

Mobil Tabrak Motor, Satu Nyawa Melayang di Jalanan Sumatera
Lokasi kecelakaan yang menelan korban jiwa. iNews TV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Sawi (55) warga Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin Jambi Meregang nyawa di Jalan Lintas Sumatera, kawasan Tanjung Lamin.

Korban tewas setelah kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio BH 6923 WH di tabrak sebuah minibus jenis Suzuki APV BH 1543 FN yang di kendarai Rolly Hardianto (28), warga Kecamatan Bangko.

Peristiwa tragsi bermula saat mobil Suzuki APV yang di kendarai Rolly melaju kencang dari arah Bangko menuju Kecamatan Pamenang. Sesampainya di Kilometer 15 mobil tersebut ingin mendahului sepeda motor yang berada di depannya.

Namun saat mobil APV yang di kendarai Rolly sudah berada di posisi jalan jalur sebelah kanan hendak memotong sepeda motor tersebut, tiba- tiba sepeda motor tersebut tampa memberi lampu isyarat langsung berbelok.

Pengemudi mobil pun langsung terkejut dan mencoba mengerem, namun karena jarat antara mobil dan motor terlalu dekat,kecelakaan pun tak terelakan.

Usai kejadian tersebut, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Kota Bangko. Karena kondisi luka cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia saat menuju rumah sakit.

Mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan,anggota Unit Laka Polres Merangin langsung menuju lokasi kejadian. Dan sesampainya di lokasi, anggota unit laka langsung melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi kedua kendaraan ke kantor unit laka.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad di konfirmasi awak media membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara.

"Betul,korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini ada satu orang, diduga pengedara sepeda motor tidak menghidupkan lampu isyarat berbelok saat berbelok dan kecelakaan tak terelakan," pungkasnya.



(nag)
views: 3.303
loading gif
Top