Horee...Gaji PNS di Pangandaran Akhirnya Cair

Rabu, 11 Januari 2017 - 17:31 WIB
Horee...Gaji PNS di Pangandaran Akhirnya Cair
Horee...Gaji PNS di Pangandaran Akhirnya Cair
A A A
PANGANDARAN - Setelah mengalami keterlambatan pembayaran gaji karena adanya rotasi, mutasi dan promosi jabatan para PNS di Pangandaran akhirnya bisa tersenyum. Pasalnya, gaji mereka sudah bisa dicairkan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar memastikan gaji bulan Januari 2017 untuk Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Pangandaran akan cair atau dibayarkan hari ini, Rabu (11/1/2017).

"Dari 28 OPD di Kabupaten Pangandaran 14 diantaranya Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sudah saya tanda tangani, pada hari ini dan gaji sudah bisa cair ke masing-masing rekening PNS," kata Hendar.

Hendar menambahkan proses pengurusan gaji PNS Januari 2017 untuk 14 OPD lainnya diharapkan akan kita selesaikan hari ini.

Menurut dia, pihaknya terus mendorong dan memonitor proses administrasi, bagian keuangan di 14 OPD ini dalam mengunggah dokumen administrasi.

"Kita upayakan agar gaji PNS di seluruh OPD dapat dicairkan hari ini dan bagi OPD yang belum melengkapi administrasi dihimbau untuk segera melengkapi persyaratan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)