Srikandi Ganjar Sumsel Pelatihan Eyelash Extension bagi Milenial

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 11:10 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Sumsel Pelatihan Eyelash Extension bagi Milenial
Relawan Srikandi Ganjar Sumsel menggelar pelatihan sambung bulu mata (eyelash extension) untuk para perempuan milenial di Palembang, Jumat (4/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Srikandi Ganjar Sumsel menggelar pelatihan sambung bulu mata (eyelash extension) untuk para perempuan milenial di Palembang. Kegiatan ini merepresentasikan sosok capres Ganjar Pranowo yang peduli kepada perempuan milenial.

“Hari ini kami mengadakan kelas eyelash extension di mana para peserta diajarkan bagaimana caranya dan apa saja yang dibutuhkan. Kegiatan ini termotivasi dari Pak Ganjar yang peduli perempuan, sehingga tujuan kegiatan ini agar perempuan bisa mandiri dengan membuat usaha,” kata Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani di No Limit Cafe, Palembang, Jumat (4/8/2023).

Indah mengaku, antusiasme para peserta yang mengikuti kegiatan sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya interaksi peserta dengan narasumber yang dihadirkan.

“Dengan aktifnya para peserta, ini menunjukkan mereka juga memberikan dukungan kepada Pak Ganjar. Harapannya usai kegiatan ini mereka bisa lebih mengenal sosok calon presiden kami,” ujarnya.

Ke depannya, Indah menegaskan akan terus menggelar kegiatan bermanfaat sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar agar mendapatkan suara dari perempuan. “Kami akan terus melakukan sosialisasi dan kegiatan yang bermanfaat bagi para perempuan,” sambungnya.

Salah satu peserta Nella Mawarni menilai pelatihan yang digelar Srikandi Ganjar Sumsel sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan baru. Nella juga menyampaikan dukungannya kepada Ganjar untuk menjadi Presiden 2024.

Menurutnya Ganjar sangat dekat dengan milenial dan dapat membawa Indonesia lebih baik lagi. “Saya percaya kepada Pak Ganjar bisa membawa Indonesia jauh lebih baik lagi. Lewat kedekatannya dengan milenial juga bisa membawa milenial terus maju,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6991 seconds (0.1#10.140)