Arus Balik Tahun Baru di Terminal Purabaya Meningkat

Senin, 02 Januari 2017 - 10:27 WIB
Arus Balik Tahun Baru di Terminal Purabaya Meningkat
Arus Balik Tahun Baru di Terminal Purabaya Meningkat
A A A
SURABAYA - Arus balik tahun baru melalui Terminal Bus Purabaya Surabaya di Bungurasih Waru-Sidoarjo Senin pagi (2/1/2017) mulai meningkat. Seiring akan dimulainya aktivitas kerja sejumlah karyawan swasta dan pegawai negeri sipil pada Selasa 3 Januari besok, ratusan penumpang tampak berdatangan di jalur kedatangan bus antarkota.

Hampir semua bus yang datang dari berbagai daerah baik dalam provinsi maupun antar provinsi dipenuhi penumpang.

Menurut Lukman Petugas Ticketing Bus Malam berdasarkan data Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal Purabaya tercatat lebih dari 250 penumpang datang setiap 5 menit sekali yang turun dari bus di jalur kedatangan Terminal Purabaya.

Ratusan calon penumpang arus balik ini tampak langsung menuju ke jalur keberangkatan bus kota untuk kemudian menuju ke sejumlah kawasan di Kota Surabaya.

Sedangkan penumpang yang berangkat melalui Terminal Purabaya pada arus balik ini didominasi untuk penumpang yang akan menuju ke Jakarta. Sejumlah loket bus malam tujuan Jakarta di Terminal Purabaya Senin pagi ini sudah kehabisan tiket.

Pihak UPTD Terminal Purabaya memprediksi puncak lonjakan arus balik melalui Terminal Purabaya Surabaya ini akan terjadi pada Selasa malam dengan jumlah penumpang datang diprediksi akan mencapai 60 ribu orang. seperti yang terjadi pada arus mudik libur tahun baru pada Jumat malam pekan lalu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)