alexa snippet

DPC Hanura Terkejut Dengar Anggota DPRD Selingkuh di Hotel

DPC Hanura Terkejut Dengar Anggota DPRD Selingkuh di Hotel
Sekretaris DPC Hanura Jembrana, Agus Sanjaya mengaku sangat terkejut dan menyayangkan anggota DPRD Jembarana IKA terjaring razia yustisi pada malam pergantian tahun. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JEMBRANA - Sekretaris DPC Hanura Jembrana, Agus Sanjaya mengaku sangat terkejut dan menyayangkan anggota DPRD Jembarana IKA (39) terjaring razia yustisi pada malam pergantian tahun, kemarin. Agus mengatakan, meskipun itu perbuatan oknum bersipat pribadi, namun jabatan sebagai Ketua DPC Hanura Jembrana dan anggota DPRD Jembrana melekat.

"Kita serahkan kasus ini kepada DPD dan DPP apa langkah yang akan diambil untuk dia," timpalnya, Senin (2/1/2016), di Jembrana.

Anggota DPRD itu kepergok sedang berduaan dengan Ni luh PY (40), di kamar Hotel Dea di Jembrana saat pesta pergantian tahun.

Keduanya merupakan warga satu kelurahan di Tegalcangkring, Jembrana. Keduanya juga kerap dilihat keluar tanpa rasa malu. IKA merupakan tokoh politik di desa itu.

Seperti dikabarkan  sebelumnya, IKA kepergok dalam sebuah kamar hotel bersama Luh PY staf pegawai honorer di RSUD Jembrana. Keduanya digelandang ke Polres dalam sidak Yustisi saat malam pergantian tahun baru.
   



(sms)
views: 3.007
loading gif
Top