alexa snippet

Sering Dipukul, Alasan Raju Tega Tebas Leher Ayah Kandung

Sering Dipukul, Alasan Raju Tega Tebas Leher Ayah Kandung
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
ROHIL - Polsek Bangko Kabupaten Rohil, Riau berhasil membekuk Raju, tersangka yang tega menebas leher ayahnya hingga tewas. Pemuda berusia 20 tahun ini mengaku terpaksa membunuh ayahnya karena sakit hati.

"Tersangka mengaku sakit hati sering dimarahi korban. Itu alasan Raju membunuh Kamaluddin," ucap Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Rabu (21/12/2016).

Tidak hanya itu, motif tersangka membunuh juga karena ayahnya sering memukul dirinya dan kakaknya.

"Tersangka mengaku sering dipukul ayahnya. Tidak hanya itu, dia juga sering melihat kakaknya juga dianiaya ayahnya. Tersangka mengaku ayahnya selalu ringan tangan," ulasnya.

Kasus pembunuhan ayah yang dilakukan oleh anaknya terjadi pada 16 Desember 2016. Pembunuhan itu terjadi di rumah mereka Jalan Makmur, Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rohil.

Dimana saat itu Sumiyati istri korban pulang ke rumah mendapati anaknya Raju dan suami sedang pesta minum tuak.

Sumiyati yang kesal melihat itu langsung memarahi suaminya. Dimana Sumiyati kesal lantaran suaminya tidak memberikan nafkah lahir, sementara untuk membeli minuman tuak setiap hari suaminya bisa.

Setelah pulang kerja dan menasehati suami dan anaknya, Sumiyati pun tidur di kamar. Sementara Raju dan korban tidur di ruang tamu.

Saat Sumiyati terbangun hendak ke kamar kecil, dia terkejut melihat suaminya, Kamaluddin tergelatak bersimbah darah dengan leher nyaris putus. Sementara saat kejadian, Raju sudah kabur.

Setelah buron beberapa hari, petugas berhasil meringkus Raju ditempat persembunyiannya di daerah Aek Nabara Provinsi Sumatera Utara.
halaman ke-1 dari 2
views: 5.565
loading gif
Top