Pertandingan Futsal Pemuda Perindo vs MNC Football Cetak Kader Berenergi

Kamis, 27 Juli 2023 - 17:48 WIB
loading...
Pertandingan Futsal Pemuda Perindo vs MNC Football Cetak Kader Berenergi
Pertandingan Futsal Pemuda Perindo vs MNC Football Cetak Kader Berenergi
A A A
JAKARTA - Dalam semangat mempererat tali silaturahmi, Pemuda Perindo Bidang Olah Raga dan MNC Football mengadakan pertandingan futsal bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kader-kader yang sehat dan berenergi dalam melayani masyarakat di masa depan.

Koordinator MNC Football, Yudhistira Ikhsan Pramana, menyampaikan bahwa olahraga bersama antara MNC Football dan Pemuda Perindo adalah kegiatan yang rutin dilakukan. Pertandingan persahabatan ini merupakan kolaborasi antara keduanya, mengingat kesibukan para anggota Pemuda Perindo yang terlibat dalam berbagai kegiatan seperti menjadi calon legislatif dan berbagai kegiatan partai.



Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, juga mendukung generasi muda dengan pemuda Perindo untuk tetap bugar dan menjalin persahabatan melalui olahraga.

"Dibalik kegiatan ini tentunya kita ingin teman-teman kita dari pemuda Perindo untuk tetap sehat dalam melakukan kegiatan mereka," ujar Yudhistira.

Partai Perindo yang berada pada nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini juga mendukung persiapan para pemuda kader Perindo dalam mempersiapkan kampanye.

"Apalagi dalam persiapan kampanye ini, kita berharap setiap minggunya kita bisa melakukan kegiatan pertandingan persahabatan antara para pemuda Perindo," tambahnya.

Kedepannya, Yudhistira menyatakan bahwa olahraga untuk menjalin persahabatan ini tidak hanya terbatas pada futsal saja. MNC Football dan Pemuda Perindo tengah mempersiapkan kegiatan olahraga lainnya, seperti badminton, basket, atau sepak bola di lapangan besar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)