Serpihan yang Diduga Puing Pesawat Sky Truck Polri Ditemukan

Sabtu, 03 Desember 2016 - 23:30 WIB
Serpihan yang Diduga Puing Pesawat Sky Truck Polri Ditemukan
Serpihan yang Diduga Puing Pesawat Sky Truck Polri Ditemukan
A A A
LINGGA - Tim SAR gabungan berhasil menemukan benda diduga serpihan pesawat Polri Sky Truck N28 yang jatuh di perairan antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Benda yang ditemukan berupa beberapa serpihan berbentuk piber berwarna biru. Kemudian petugas menemukan benda seperti antara atom dan fiber berwarna merah yang sudah hancur.

Penyisiran dilakukan dari siang hingga petang di Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka juga menemukan bagian kursi atas yang diduga milik pesawat.

"Serpihan pesawat itu ditemukan oleh tim SAR Lanal Dabo Singkep," kata Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjung Pinang, Mayor Laut Josdy, Sabtu (3/12/2016) .

Selain serpihan yang diduga puing pesawat, petugas juga menemukan beberapa tas dan perlengkapan kru maupun penumpang. "Pencarian dilanjutkan besok," ungkapnya.

Pesawat Polri yang membawa 13 orang jatuh dari Perairan Lingga tadi pagi. Pesawat ini sebelumnya terbang dari Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung menuju Batam, Provinsi Kepri. Sebelum jatuh, pesawat berwarna putih biru itu kehilangan kontak.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9210 seconds (0.1#10.140)