alexa snippet

Guru SMA Dibunuh Mantan Pacar Kekasih

Guru SMA Dibunuh Mantan Pacar Kekasih
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
PONTIANAK - Seorang guru kesenian SMAN 7 Pontianak, Kalimantan Barat, tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di rumah kos kekasihnya Rosalina. Pelaku pembunuhan ialah Diki yang merupakan mantan kekasih dari Rosalina.

Pembunuhan terhadap Ahmad Irwanda ini terjadi di Jalan ilham, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa, 29 November 2016 sore kemarin. Informasi yang dihimpun MNC Media, antara korban dengan pelaku sempat perang mulut di rumah kos yang disewa Rosalina.

Tak lama kemudian, terdengar teriakan Rosalina setelah melihat pelaku menusukkan pisau ke perut sang kekasih. Tak hanya itu, pelaku juga menusukkan pisau ke bagian dada korban hingga akhirnya terkapar.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini bergegas menolong korban dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk mendapat perawatan. Sayang, korban mengembuskan nafas terakhir di RS tersebut.

Sejumlah warga lainnya yang kesal dengan ulah pelaku sempat memukuli Diki hingga babak belur sebelum akhinya diserahkan ke petugas Polres Pontianak Kota. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian guna mengetahui motif pembunuhan tersebut.



(whb)
dibaca 11.182x
loading gif
Top