alexa snippet

Terjerat Kabel Listrik, Pengendara Motor Kritis

Terjerat Kabel Listrik, Pengendara Motor Kritis
Korban saat mendapatkan perawat di rumah sakit. Koran SINDO/Syamsul Maarif
A+ A-
PANGANDARAN - Nasib nahas menimpa Ujang warga Dusun Parapat, Desa/Kecamatan Pangandaran yang lehernya terjerat kabel listrik saat melintas di jalur jalan nasional tepatnya di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran.

Peristiwa tersebut terjadi disebabkan kabel listrik milik PT PLN yang melintang di Jalan Raya Babakan Kecamatan Pangandaran, depan Masjid Jami Nurul Ikhlas terseret sebuah truk yang ketinggian muatannya melebihi ketentuan.

"Setelah kabel PLN itu nyangkut ke muatan truk terputus, secara tiba-tiba dari arah Pangandaran menuju Parigi datang pengendara motor dan kabelnya nyangkut di leher pengendara," kata Iwan, warga setempat yang berada di tempat kejadian.

Setelah kejadian, pengendara truk tersebut sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar warga dan diamankan oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga mengatur arus lalulintas di jembatan Ciputrapinggan.

"Korban mengalami luka parah di bagian leher dan mengeluarkan darah karena setelah tersangkut kabel tubuhnya terpental," tambah Iwan.

Warga yang menyaksikan kejadian pun langsung membawa korban ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat perawatan medis.



(nag)
dibaca 5.298x
loading gif
Top