Prajurit dan PNS Korem 171/PVT Sorong Gelar Doa Bersama

Kamis, 17 November 2016 - 09:04 WIB
Prajurit dan PNS Korem 171/PVT Sorong Gelar Doa Bersama
Prajurit dan PNS Korem 171/PVT Sorong Gelar Doa Bersama
A A A
SORONG - Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/Praja Vira Tama, Sorong melaksanakan Doa dan zikir bersama di Masjid Akbar Kota Sorong yang dipimpin Wakil Ketua MUI Sorong ustaz Amirudin.

Selain di Masjid Akbar, doa dan zikir bersama juga dilaksanakan di Masjid Mujahiddin Korem yang dipimpin ustaz Parkan serta di Gereja Emaus Korem dengan dipimpin Pdt Abner Salawati.

Kasiter Korem 171/PVT Kolonel Inf Ali Aminudin mengatakan, sebagai warga Indonesia yang baik kita harus percaya dan menyakini perkembangan situasi di negara yang terjadi saat ini adalah rencana Tuhan.

"Oleh sebab itu setiap permasalahan yang terjadi harus disikapi dengan doa agar setiap langkah dan tindakan yang kita ambil mendapatkan hasil yang baik untuk Negara Indonesia." ujarnya.

Dikatakan, kegiatan doa bersama tersebut merupakan perintah dari komando atas dalam menghadapi dinamika negara melalui pendekatan keagamaan.

"Kegiatan doa bersama ini dikhususkan untuk keamanan dan kesejahteraan Indonesia serta jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu negatif yang beredar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6329 seconds (0.1#10.140)