Terjatuh dari Lantai 6, Pencuri Tewas Tercebur Septic Tank

Kamis, 03 November 2016 - 21:56 WIB
Terjatuh dari Lantai 6, Pencuri Tewas Tercebur Septic Tank
Terjatuh dari Lantai 6, Pencuri Tewas Tercebur Septic Tank
A A A
BLITAR - Nahas dialami Supriyanto (41) alias Kampret. Pria asal Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, ini tewas setelah tercebur septic tank.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa Supriyanto terjatuh saat hendak mencuri di rumah milik Wardi warga Desa Butun, Kecamatan Gandusari.

“Dari hasil penyelidikan, diduga pelaku hendak melakukan pencurian,“ ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari, kepada wartawan, Kamis (3/11/2016).

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa 2 November 2016 malam. Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku terlihat mengendap-endap di atas rumah Wardi. Aksinya kepergok warga saat hendak mematikan lampu rumah korban.

Karena terpojok, Kampret berusaha melarikan diri. Namun sial, dia terpeleset dan terjatuh dari ketinggian enam meter. Diduga kepalanya membentur penutup beton septic tank, sebelum akhirnya tercebur ke dalamnya.

“Korban meninggal dunia dengan luka serius pada bagian kepala. Petugas mengevakuasi pelaku dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah dilakukan visum, petugas menyerahkan jasad ke keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)