Hendak Menyeberang, Pedagang Jamu Tewas Ditabrak Truk

Kamis, 27 Oktober 2016 - 22:32 WIB
Hendak Menyeberang, Pedagang Jamu Tewas Ditabrak Truk
Hendak Menyeberang, Pedagang Jamu Tewas Ditabrak Truk
A A A
DELI SERDANG - Wadimen (54), pedagang jamu, tewas di tempat setelah ditabrak dump truck yang melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi di Simpang Tugu Adipura, Kelurahan Syamad, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2016).

Peristiwa itu terjadi pukul 05.45 WIB. Saat itu, Wadimen yang tinggal di Jalan Tuna Sutra, Kelurahan Syamad, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut, sedang berjalan kaki. Tiba-tiba, dia ditabrak dump truck yang melaju kencang.

Wadimen tewas di tempat, sedangkan seorang lagi yakni tukang becak bernama Usman (66) mengalami luka-luka. Warga Jalan Kartini Lubuk Pakam itu saat kejadian sedang mangkal di simpang tersebut.

Becak Usman juga hancur karena hantaman dump truck dengan nomor polisi BK 9295 BR tersebut. Dump truck yang menabrak pagar pembatas tugu juga ikut rusak di bagian depan.

Petugas Satlantas Polres Deliserdang Brigadir AN Purba yang melakukan olah TKP kecelakaan mengatakan, truk itu melaju dari arah Medan menuju Perbaungan. "Diduga sopir dump trucknya ini mengantuk sehingga truk membanting setir ke kiri jalan dan menabrak pangkalan tukang becak," ujarnya.

"Truk terhenti setelah menabrak dinding pagar Tugu Adipura. Sedangkan korban tewas diduga tergencet bagian depan truk. Setelah kejadian, sopir truknya melarikan diri, mungkin takut jadi amukan warga," ujarnya.

Kasubbag Humas Polres Deliserdang AKP M Agustiawan mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang mencari pengemudi dump truck.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)