alexa snippet

Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan di Semak Bukit Kancil

Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan di Semak Bukit Kancil
Mayat tinggal tengkorak ditemukan di semak Bukit Kancil. Foto:Sri/Koran SINDO
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Warga Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, digegerkan dengan penemuan mayat Mr X yang tinggal tulang belulang, lengkap dengan celana training hitam garis putih.

Mayat ini diperkirakan meninggal sejak dua bulan lalu dan baru ditemukan di semak belukar hari ini. Tulang belulang ini pertama ditemukan oleh warga Kelurahan Kayu Ara yang langsung dilaporkan ke ketua RT dan polisi.

Ketua RT 06 Kayu Ara Edi menceritakan, ada seorang warga yang melapor, pada Selasa 18 Oktober 2016. Saat itu, warga tersebut sedang menuju kebunnya di Bukit Kancil.

Setelah menempuh perjalanan selama 1,5 jam dengan menelusuri bukit dan melewati sungai, warga tersebut akhirnya melihat satu kaki manusia tergeletak masih menggunakan celana training hitam garis putih di semak.

Dari 10 meter, lokasi mayat itu sudah mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat. Pelapor menduga itu adalah kaki manusia. Karena takut, pelapor akhirnya menemui Ketua RT dan melaporkannya ke polisi.

Usai menerima laporan itu, polisi meminta kepada pelapor untuk kembali ke lokasi dan memastikan kebenaran apa yang dilihatnya. Setelah dipastikan benar, aparat langsung menerjunkan 10 personelnya ke lokasi.

Kapolsek Lubuklingau Barat AKP Sopianhadi yang memimpin pasukan lalu mengecek mayat tersebut dan langsung mengevakuasinya ke RSUD Sobirin untuk dilakukan identifikasi.

Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi sementara, mayat tersebut sudah meninggal selama dua bulan lalu. Tentang identitasnya, hingga kini masih belum diketahui. Untuk memudahkan identifikasi, mayat itu diberi nama Mr X.

Bagi warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta untuk segera melapor ke polisi dan bisa mengecek langsung ke RS Sobirin. Mayat tersebut memiliki ciri bercelana training hitam garis putih.



(san)
dibaca 17.177x
loading gif
Top