BNN Temukan Narkoba dalam Mesin Pompa Air

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 11:23 WIB
BNN Temukan Narkoba dalam Mesin Pompa Air
BNN Temukan Narkoba dalam Mesin Pompa Air
A A A
DEMAK - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng mengungkap kasus narkoba yang disembunyikan dalam mesin pompa di Demak Jawa Tengah. Terdapat empat mesin pompa air yang disembunyikan dalam sebuah rumah warga.

"Ini yang mengungkap BNNP Jateng, kami (Polres Demak) hanya melalukan backup pengamanan saja. Untuk keterangan lebih lanjut nanti ke BNNP saja ya," ujar Kapolres Demak, AKBP Heru Sutopo, saat dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2016).

Dia mengatakan, pengungkapan kasus narkorba itu bermula saat dini hari tadi, Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Tri Agus Heri Prasetyo bersama sejumlah anggota mendatangi Mapolres Demak dan meminta bantuan pengamanan untuk penggerebekan rumah di Desa Kalisari, Kecamatan Sayung. Rumah tersebut diduga untuk menyembunyikan narkoba.

Selanjutnya empat anggota penjagaan Polres Demak dan dua anggota Polsek Sayung yang dilengkapi senjata api mengamankan penggerebekan rumah milik Kasmuri di Desa Kalisari RT 02/03. Diduga rumah tersebut sebagai tempat penyimpanan narkoba dari luar negeri.

"Di rumah tersebut ditemukan empat mesin pompa air ukuran 1,5 meter dan rencananya siang ini tim BNN informasinya akan ke TKP untuk pendalaman. Hingga kini empat personel anggota stand by untuk menjaga barang tersebut sampai tim BNN datang untuk penggeledahan lebih lanjut," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)