Partai Perindo Ingin Lahirkan Kader Loyal dan Pekerja Keras

Selasa, 27 September 2016 - 01:11 WIB
Partai Perindo Ingin Lahirkan Kader Loyal dan Pekerja Keras
Partai Perindo Ingin Lahirkan Kader Loyal dan Pekerja Keras
A A A
TAKALAR - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) dan Training of Trainer (TOT) ke seluruh kader Partai Perindo di enam kabupaten dan kota di Sulsel, termasuk Takalar.

Di depan puluhan kader pengurus ranting Partai Perindo di Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Senin (26/9/2016), Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menjelaskan tentang cara kerja partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

Dia menegaskan, untuk menuju kesuksesan mengembangkan partai yang berkualitas, diperlukan kerja keras dari para kadernya. "Pelatihan ini bertujuan agar Partai Perindo menghasilkan kader yang loyal dan memiliki kualitas di tengah masyarakat," ujarnya.

Pelatihan kader dasar ini dilakukan Partai Perindo sesuai dengan tingkatan, hingga tingkat ranting RT dan RW. Ini merupakan program Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Sementara itu, Ketua Bidang Kader, Anggota, dan Saksi DPP Partai Perindo Armyn Gultom menjelaskan, Partai Perindo yang dibangun HT membutuhkan kader yang ingin bekerja keras, seperti jiwa yang dimiliki oleh HT.

Dengan adanya LKD dan TOT ini, diharapkan kader Partai Perindo di DPD Kabupaten Takalar dapat lebih giat bekerja untuk membangun partai yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)