Setelah Diservis, Minibus Ini Terbakar

Minggu, 25 September 2016 - 16:33 WIB
Setelah Diservis, Minibus Ini Terbakar
Setelah Diservis, Minibus Ini Terbakar
A A A
LUWU - Sebuah mobil minibus milik Marlin, warga Desa Babang, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, terbakar di badan jalan yang berada Kelurahan Sakti, Kecamatan Bua, Minggu (25/9/2016) sore.

Mobil tersebut terbakar seusai diservis oleh pemiliknya. Saat dibunyikan tiba-tiba percikan api keluar dari dalam mesin dan memicu ledakan besar sehingga percikan api langsung membesar dan membakar seluruh badan dan isi mobil.

Warga yang berada di lokasi kejadian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, seperti debu dan pasir. Jauhnya akses jalan yang berjarak 60 km dari kantor Dinas Kebakaran Kabupaten Luwu, membuat pihak pemadam kebakaran setempat terlambat tiba di lokasi kejadian. Akibatnya, mobil nahas tersebut ludes terbakar.

Menurut Misbahuddin, petugas pemadam kebakaran, pihaknya menurunkan satu unit armada dan baru bisa mengendalikan api setelah 30 menit kemudian.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pihak pemilik mengalami kerugian hingga mencapai seratusan juta rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5056 seconds (0.1#10.140)