Perampokan Bank di Indramayu, 11 Orang Disandera, Isi Brankas Dikuras

Jum'at, 09 September 2016 - 15:03 WIB
Perampokan Bank di Indramayu, 11 Orang Disandera, Isi Brankas Dikuras
Perampokan Bank di Indramayu, 11 Orang Disandera, Isi Brankas Dikuras
A A A
INDRAMAYU - Lima orang perampok bersenjata api menyatroni Bank Woori Saudara. Sebanyak 11 orang pegawai bank, sekuriti, dan nasabah yang berada di lokasi disekap dan diborgol oleh para pelaku.

Dalam aksinya, komplotan pelaku berhasil membawa kabur uang dari brankas bank sebesar Rp10 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, para pelaku masuk ke dalam bank melalui pintu utama dan langsung mengancam seluruh orang yang berada di dalam bank dengan menggunakan senjata api.

Selain menyekap dan memborgol para sanderanya, komplotan pelaku juga menutup mulut dan mata korban dengan lakban. Petugas keamanan bank yang berusaha melawan bahkan menjadi sasaran pemukulan oleh para pelaku.

Selang 10 menit setelah kejadian, seluruh sandera berhasil dibebaskan oleh patroli polsek setempat yang melintas di tempat kejadian perkara. Meski demikian, para pelaku telah melarikan diri dengan membawa uang tunai Rp10 juta.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, serta mengamankan file rekaman CCTV bank untuk mengidentifikasi pelaku perampokan.

Hingga kini, kasus perampokan bank itu ditangani Mapolres Indramayu, dan polisi masih mengejar para pelaku perampokan bank tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)