HT Kunjungi Yayasan Anwarul Hidayah

Kamis, 01 September 2016 - 15:20 WIB
HT Kunjungi Yayasan Anwarul Hidayah
HT Kunjungi Yayasan Anwarul Hidayah
A A A
PANDEGLANG - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi Yayasan Anwarul Hidayah di Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (1/9/2016). Kedatangan HT untuk memberikan motivasi kepada ratusan siswa.

HT tiba di Yayasan Anwarul Hidayah pukul 11.40 WIB, dan langsung disambut oleh ketua Yayasan Anwarul Hidayah KH Suhri Usaman bersama ratusan siswa. "Beliau ini hadir di sini untuk menjadi guru kalian semua, memberi motivasi kepada kalian," kata Suhri.

Ratusan siswa yang duduk beralaskan tikar itu tampak antusias mendengarkan apa yang diceritakan HT. Pria asal Jawa Timur itu menceritakan kesuksesannya membangun sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai sektor usaha termasuk media.

Menurutnya, untuk mencapai kesuksesan butuh keuletan dan kegigihan yang kuat. Kunci kesuksesan menurut HT yakni hidup berkualitas.

Sebelum mengakhiri, HT berpesan kepada ratusan siswa Anwarul Hidayah untuk terus belajar dan tidak pantang menyerah dalam mengejar cita-cita. "Sesuatu yang mesti dikejar tidak datang dengan sendirinya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4421 seconds (0.1#10.140)