Motor Dirampas, ABG Dibacok Orang Tak Dikenal

Kamis, 25 Agustus 2016 - 03:03 WIB
Motor Dirampas, ABG Dibacok Orang Tak Dikenal
Motor Dirampas, ABG Dibacok Orang Tak Dikenal
A A A
KULONPROGO - Kasus kekerasan dengan senjata tajam terjadi di Kabuaten Kulonprogo. Rudi Setyawan (16) warga Sukoreno, Sentolo menjadi korban perampasan sepeda motor yang dilakukan pria misterius.

Korban masih menjalani perawatan intesif di RSUD Wates, akibat luka bacok di kepala dan badannya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban berada di Alun-alun Wates bersama dengan Edi Herman rekannya.

Sekitar pukul 24.00 WIB, datang pelaku yang minta diantar ke Gunung Gajah, Teganing II, Hargotirto, Kokap.

Setelah terjadi kesepakatan harga, korban memboncengkan pelaku dengan sepeda motor Honda Astrea Grand AB 3520 EC. Ada lagi satu pelaku yang membuntuti menggunakan Yamaha Mio J.

Sesampai di Gunung Gajah, pelaku merebut paksa sepeda motor korban. Korban menderita luka bacok pada kepala belakang bagian kiri, leher depan, punggung bagian bawah.
Korban yang tidak berdaya ditinggal begitu saja dijalanan, yang sepi dari aktivitas warga. Pelaku juga membawa kabur sepeda motor milik korban.

Korban yang kesakitan, berusaha meminta pertolongan warga. Lantaran berada di hutan, dan jauh dari pemukiman, tidak ada warga yang mendengar dan memberikan pertolongan.
Baru sekitar pukul 06.30 WIB, korban ditolong warga. Karena lukanya cukup serius, korban dilarikan ke RSUD Wates.

KBO Reskrim Iptu Joko Nugroho, akhirnya yang memberikan keterangan kepada media. Dia membenarkan adanya kasus perampasan sepeda motor.

Kasus inipun masih diselidiki oleh petugas. Bahkan pasca kejadian, anggotanya sudah berusaha melakukan pengejaran. "Memang ada kasus perampasan, dan masih dalam penyelidikan," terangnya.

Orang tua korban, Sumiran mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Dia dihubungi polisi pada pagi hari, dan dikabari kalau anaknya dirampok dan dirawat di RSUD.

"Katanya dia itu ngojek. Dia luka bacok di badannya," jelasnya, sembari menunggu korban di Bangsal Anggrek RSUD Wates.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)