Istri Ahok Sempat Disekap Perampok yang Beraksi Siang Bolong

Selasa, 23 Agustus 2016 - 14:17 WIB
Istri Ahok Sempat Disekap Perampok yang Beraksi Siang Bolong
Istri Ahok Sempat Disekap Perampok yang Beraksi Siang Bolong
A A A
PALANGKA RAYA - Pelaku perampokan di Jalan Antang Kalang IV, Palangka Raya, milik Alpret Antonius alias Ahok, Selasa (23/8/2016) siang diduga berjumlah tiga orang.

Mereka yang beraksi secara brutal sempat menyekap istri Ahok sembari menebar ancaman dan meminta untuk segera menyerahkan uang. Istri Ahok saat ini masih dalam kondisi syok.

Sementara itu, menurut karyawan Toko Sanjaya Nyoman Darsana (41), dia mengetahui kejadian tersebut setelah istri Ahok memanggil dan memberitahukan kejadian itu.

"Awalnya saya mau ke seberang rumah atau ke gudang untuk ngambil barang. Kemudian dipanggil ibu dan menceritakan baru saja dirampok. Terus nyuruh saya menelpon suaminya, Ahok," kata Nyoman.

Nyoman sempat bertanya kepada istri Ahok terkait berapa rampoknya dan apa saja yang dilakukan.

"Katanya tiga orang menggunakan topeng. Terus ibu itu juga sempat diikat. Dibaringkan diranjang. Lalu dipaksa untuk menyerahkan duit," tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin T H Situmorang mengatakan polisi masih melakukan olah TKP. "Masih dikumpulkan bukti dan alat yang digunakan. Karena dari korban masih menenangkan diri. Luka-luka tidak ada. Hanya diikat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7105 seconds (0.1#10.140)