Perampok Kuras Laci Kasir Minimarket di Sleman

Rabu, 17 Agustus 2016 - 16:22 WIB
Perampok Kuras Laci Kasir Minimarket di Sleman
Perampok Kuras Laci Kasir Minimarket di Sleman
A A A
SLEMAN - Kawanan perampok menyatroni minimarket yang berada di Caturtunggal, Depok, Sleman, Jawa Tengah. Kondisi toko yang sepi pada Selasa 16 Agustus 2016 malam diduga menjadi pemicu pelaku berani melakukan aksi tersebut.

"Sudah ada laporan dan masih kita lakukan pendalaman," kata Kapolsek Depok Barat, Komisaris Polisi Sodikin Fahrojin Nur, Rabu (17/8/2016).

Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi dengan memeriksa rekaman closed circuit television (CCTV) toko. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tercatat, pelaku diduga berjumlah dua orang. Keduanya membawa senjata tajam untuk melakukan pengancaman kepada kasir dan satu orang pengunjung yang sedang membayar barang belanjaan.

"Saat kondisi toko sepi, hanya ada satu orang pengunjung yang sedang membayar, pelaku tiba-tiba menghabur masuk lalu dengan sajam megancam meminta uang," tutur Kapolsek.

Akibat perampokan tersebut, uang sebanyak Rp910 ribu asil penjualan selama satu malam yang tersimpan di dalam laci kasir ludes dibawa kabur kedua perampok.

Pelaku juga berhasil memaksa kasir untuk memberi tiga bungkus rokok serta mengambil beberapa bungkus roti. Sodikin menyebut, pengelola toko harus senantiasa waspada agar peristiwa tersebut tidak terulang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)