Siswa SMA Peserta Kirab Budaya Terlindas Bus Alami Pendarahan Hebat

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 20:00 WIB
Siswa SMA Peserta Kirab Budaya Terlindas Bus Alami Pendarahan Hebat
Siswa SMA Peserta Kirab Budaya Terlindas Bus Alami Pendarahan Hebat
A A A
PONOROGO - Seorang pelajar di Ponorogo, Jawa Timur, terjatuh dari motor dan terlindas bus, di alun-alun Ponorogo. Akibatnya, korban yang masih Kelas 2 SMA ini mengalami luka parah di kepala dan separo badannya.

Korban diketahui bernama Shella Naradewi. Saat ini, pelajar SMA itu terbaring lemah, menghadapi kritis di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Harjono Ponorogo.

Korban merupakan warga Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo. Peristiwa tragis yang menimpa remaja ini berawal saat korban hendak menyaksikan karnaval kirab budaya di alun-alun Ponorogo.

Korban adalah rombongan SMAN 2 Ponorogo yang ikut dalam kegiatan tersebut. Namun nahas, korban malah terjebak kemacetan saat mengendarai motor dan bersenggolan dengan motor lain, lalu terjatuh.

Nahas, korban terjatuh persis di bawah roda bus yang sedang berjalan dan terlindas ban belakang. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan pendarahan hebat di kepala.

Mahfud, sopir bus kini diamankan ke Mapolres Ponorogo. Sementara penumpang bus yang rencananya hendak mengikuti kegiatan pengajian juga dimintai keterangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)