Tepergok Garap Bocah SD, R Kabur dengan Kondisi Bugil

Kamis, 28 Juli 2016 - 22:00 WIB
Tepergok Garap Bocah SD, R Kabur dengan Kondisi Bugil
Tepergok Garap Bocah SD, R Kabur dengan Kondisi Bugil
A A A
PEKANBARU - Aksi kejahatan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah S, warga Kecamatan Keteman, Kabupaten Inhil, Riau.

Setelah kasus ini dilaporkan orangtuanya, akhirnya pelaku berinisial R (35) berhasil ditangkap pihak Polsek Keteman.

"Pelaku merupakan karyawan di Keteman, Inhil," tutur Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (28/7/2016).

Tersangka R memerkosa S di dalam rumahnya saat situasi rumah sedang sepi. Korban merupakan tetangga pelaku.

Kabid Humas menjelaskan, aksi bejat tersangka baru terungkap saat tadi siang tetangga tersangka bernama Ana mendengar suara mencurigakan. Saksi kemudian mendatangi rumah dan mengintai ke arah suara.

Saat diteliti, suara itu dari dalam kamar pelaku. Suara itu ternyata berasal dari pelaku yang sedang memerkosa korban. Ana pun memanggil tetangga lain. Secara bersama, mereka mendobrak rumah tersangka.

Saat didobrak, pelaku sedang keadaan telanjang dan melakukan aksi amoral terhadap korbannya. Saat akan ditangkap warga, pelaku berhasil melarikan diri tanpa memakai sehelai benang. Warga kemudian mengamankan korban.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, aksi bejat tersangka sudah dilakukan sejak korban masih duduk di bangku kelas II SD. Sekarang korban kelas IV. Pelaku terus mengintai saat situasi kompleks perumahan lagi sepi. Di sanalah pelaku memerkosa korbannya. Korban tidak bisa melawan karena selalu diancam pelaku," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)