Pasang Rambu Lalu Lintas, Dua Pekerja Tewas Tersetrum

Rabu, 27 Juli 2016 - 14:16 WIB
Pasang Rambu Lalu Lintas, Dua Pekerja Tewas Tersetrum
Pasang Rambu Lalu Lintas, Dua Pekerja Tewas Tersetrum
A A A
SERANG - Dua pekerja tewas, dan tiga lainnya luka parah, setelah tersetrum saat memasang rambu lalu lintas, di Jalan Raya Syeh Nawawi al-Banteni, tepatnya di Kampung Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Kedua pekerja tersebut yakni Castim, warga Perumahan RS Pemda, Blok C7, No. 26, Cipocok, Kota Serang, yang juga pegawai Dishubkominfo Banten, dan Wawan yang diketahui dari pihak ketiga.

Sedangkan ketiga korban lainnya luka masih dilakukan perawatan di RS dr Drajat Prawiranegara Serang. Kecelakaan kerja ini terjadi ketika kedua korban tengah memasang papan petunjuk jalan sekitar pukul 03.30 Wib.

Namun, saat akan dipasang, papan rambu lalu lintas yang bertuliskan 'Hati-Hati Kurangi Kecepatan' itu ambruk dan menimpa kabel bertegangan tinggi yang berada di pinggir jalan.

“Kayaknya kena setrum itu. Lagi pasang papan, tiangnya jatuh nimpa kabel. Padahal udah pakai rane masangnya,” kata Sahrijal, warga sekitar, Rabu (27/7/2016).

Sementara itu, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Sahrul membenarkan kejadian tersebut. Kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan, penyebab pasti korban meninggal dunia saat memasang rambu lalu lintas.

“Betul kejadian sekitar pukul 03.30 Wib. Meninggal dunia dua orang. Yang satu PNS dari Dishub Banten. Yang satunya dari perusahaan,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4662 seconds (0.1#10.140)