Mayat Wanita Membusuk dengan Luka Bacok Gegerkan Kuningan

Rabu, 27 Juli 2016 - 11:07 WIB
Mayat Wanita Membusuk dengan Luka Bacok Gegerkan Kuningan
Mayat Wanita Membusuk dengan Luka Bacok Gegerkan Kuningan
A A A
KUNINGAN - Sesosok mayat perempuan, di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan luka bacokan di bagian kepala. Diduga, korban tewas akibat dibunuh. Kejadian ini sempat menghebokan warga setempat.

Warga Desa Garahaji, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk di dalam rumahnya.

Mayat perempuan yang bernama Kusmi (50) ini ditemukan warga di dalam kamar. Diduga korban tewas karena dibunuh, pasalnya polisi menemukan luka bacok di bagian kepala, serta luka hantaman benda tumpul di badan korban.

Petugas identifikasi dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi terkait tewasnya Kusmi. Dari hasil identifikasi, polisi menemukan luka bekas bacokan sebanyak dua kali di bagian kepala, dan luka hantaman di bagian tubuh korban.

Untuk memastikan tewasnya penemuan mayat yang sudah membusuk ini, polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit 45 Kuningan untuk dilakukannya autopsi.

Sementara petugas kepolisian masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi dan membawa sejumlah barang bukti yang dapat mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)