Gina yang Tewas saat Banjir Ternyata Usai Mendaftar Kuliah

Senin, 25 Juli 2016 - 18:51 WIB
Gina yang Tewas saat Banjir Ternyata Usai Mendaftar Kuliah
Gina yang Tewas saat Banjir Ternyata Usai Mendaftar Kuliah
A A A
PANDEGLANG - Syarifatul Ginayah (18) warga Kampung Pangeuseupan, RT 01/RW 14, Desa/Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang yang tewas terjebak banjir di jalan Carita-Labuan ternyata baru saja mengikuti tes masuk kuliah.

Salah satu keluarga korban, H. Endin mengatakan, Gina bersama ibunda Evi Lutfiah (41), dan adiknya M Fahri Ramadan (6) melakukan perjalan setelah mengikuti tes Ujian Masuk Bersama (UMB) di Untirta, Serang.

"Meraka habis nemenin Gina ke Serang, ikut tes masuk Untirta," kata Endin ditemu dirumah duka, Senin (25/7/2016).

Pihak keluarga masih terpukul, bahkan suami Evi, Udin Saparudin hanya bisa menangis di dalam kamarnya. Tetangga dan kerabat korban terus berdatangan memberikan semangat dan memberikan ucapan turut berduka cita.

"Enggak nyangka, padahal jam 11 malam kemarin itu masih ngasih kabar ke suaminya, istrinya minta doa, karna terjebak macet di Carita," ujarnya.

Untuk penyebab tewasnya empat korban termasuk supir, Ahmad Ahyani yang juga masih keluarga, Endin belum mengetahui pasti. Namun dugaan sementara karna menghirup gas dari AC mobil.

"Kita belum mengetahuinya pasti, tapi dijasad korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, bersih," tukas Endin.

Putri, rekan dari kecil Gina mengatakan, teman kecilnya tersebut ingin sekali masuk jurusan Manajemen, Untirta. Setelah lulus dari SMAN 3 Pandeglang.

"Temen dari kecil, di memang pengen kuliah Manajemen, kemarin itu baru tes dianterin sama mamahnya, sama adenya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)