Hendak Sekolah, Lina Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 22 Juli 2016 - 14:42 WIB
Hendak Sekolah, Lina Tewas Terlindas Truk
Hendak Sekolah, Lina Tewas Terlindas Truk
A A A
KENDAL - Lina Wakidatun, siswi SMK Negeri 2 Kendal, Jawa Tengah, tewas setelah dilindas truk bermuatan pasir saat hendak berangkat sekolah bersama saudara kembarnya, Jumat (22/7/2016).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tlahab Gemuh, Kendal. Saat itu, korban yang membonceng kakak kembarnya, Leni Isnaeni, dengan sepeda motor Honda Vario H 3615 LM melaju dari arah barat hendak pergi sekolah.

Saat melaju, sepeda motor korban mengindari bus yang berhenti mendadak. Sempat menghindar, korban justru terjatuh dan terpelanting ke tengah jalan. Nahas, dari arah barat truk bermuatan pasir yang belum diketahui nomor polisinya menabrak korban hingga tewas seketika.

Menurut Hamidah, saksi, sopir truk kabur bersama mobilnya. Sementara, korban tewas dibawa ke RSUD Soewondo Kendal. Sementara, kakak kembarnya dibawa ke RS Baitul Hikmah Kendal.

Menurut ayah korban, Suwarno, anaknya selalu berangkat ke sekolah berboncengan naik sepeda motor. "Korban sebelumnya mengeluh capek, namun tetap semangat berangkat ke sekolah," kata

Polisi masih mencari truk yang diduga menabrak korban. Sementara, barang bukti sepeda motor korban dibawa ke Satlantas Polres Kendal. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2074 seconds (0.1#10.140)