Komang Juga Menyilet Lengan Wanita Panggilan yang Dibunuhnya

Kamis, 21 Juli 2016 - 21:13 WIB
Komang Juga Menyilet Lengan Wanita Panggilan yang Dibunuhnya
Komang Juga Menyilet Lengan Wanita Panggilan yang Dibunuhnya
A A A
DENPASAR - Aparat kepolisian masih terus menyelidiki kasus pembunuhan wanita panggilan di Bali. Dalam setiap pemeriksaan, polisi menemukan data baru terkait pembunuhan tersebut.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana mengatakan, dalam pemeriksaan yang masih terus berlangsung itu, diketahui bahwa setelah mencekik Ni Luh Teti Ramuna (24), pelaku Komang Arim Sujana membekap wajah korban dengan bantal.

"Saat memberikan keterangan kepada penyidik Polsek Denpasar Barat, pelaku mengatakan, setelah melakukan hubungan di hotel Diana, mereka kembali ke TKP," katanya, kepada wartawan, Kamis (21/7/2016).

Sesampai di lokasi, mereka kembali masuk ke kamar hotel. Di kamar, tersangka kembali merayu korban. Entah kenapa, tersangka dengan tiba-tiba mencekik leher korban.

"Korban sempat jatuh ke lantai. Tersangka langsung membekap wajahnya dengan bantal. Setelah itu, korban dinaikkan ke kasur dan tersangka pergi ke kamar mandi untuk mengambil silet," bebernya.

Kemudian, tersangka menyayat lengan korban. Setelah itu, korban kembali ditaruh di lantai. Sebelum dibunuh, korban dan tersangka sempat melakukan hubungan seksual di hotel Diana. "Kami masih mendalami kasus ini, apa motif di balik pembunuhan tersebut," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)