Kartini Perindo Serahkan Hasil Garage Sale untuk Anak Yatim

Senin, 04 Juli 2016 - 04:43 WIB
Kartini Perindo Serahkan Hasil Garage Sale untuk Anak Yatim
Kartini Perindo Serahkan Hasil Garage Sale untuk Anak Yatim
A A A
SURABAYA - Kartini Perindo Jawa Timur (Jatim) berbagi dengan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu Rifatus Sholihah, Surabaya, Minggu 3 Juli 2016. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kartini Perindo Jatim

Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Timur, Lina Rosita mengungkapkan kegiatan tersebut kelanjutan dari acara garage sale yang digelar sebelumnya oleh Kartini Perindo Jatim selama dua hari.

Adapun barang yang dijual dalam garage sale antara lain pakaian, tas, aksesori milik para anggota Kartini Perindo. Barang-barang tersebut laris dibeli oleh masyarakat karena berkualitas dan dijual dengan harga murah.

Lina mengatakan, pakaian dijual dengan harga Rp5.000 per helai. Dana hasil garage sale disumbangkan untuk anak-anak yatim. Sumbangan tersebut berupa bingkisan hadiah, makanan, hingga santunan untuk yayasan.

Tidak hanya itu, Kartini Perindo Jatim juga mendatangkan badut untuk menghibur anak-anak yatim. “Melihat raut wajah mereka itu luar biasa bahagiannya. Mereka begitu gembira,” kata Lina seraya berpesan kepada anak-anak untuk rajin belajar agar bisa menggapai cita-cita
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)