Ditinggal Mudik, Rumah Ucok Ludes Terbakar

Rabu, 29 Juni 2016 - 16:34 WIB
Ditinggal Mudik, Rumah Ucok Ludes Terbakar
Ditinggal Mudik, Rumah Ucok Ludes Terbakar
A A A
MERANGIN - Rumah milik Ucok yang disewakan kepada Dion warga Majelangka yang tengah pulang mudik Lebaran ke kampung halamannya Terbakar Rabu (29/06/2016).

Si jago merah melalap habis isi rumah yang berlokasi di Pasar Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu, kabupaten Merangin, Jambi.

Dari Informasi yang didapat, rumah yang di lahap si jago merah tersebut Milik Ucok Warga Muara Jernih, rumah tersebut disewakanya Sejak empat tahun lalu.
Rumah itu digunakan untuk tempat usaha Jualan gorengan, namum sebelum memasuki bulan puasa keluarga yang mengontrak rumah ucok tersebut mudik ke jawa.

Nahasnya saat di tinggal Mudik Lebaran, rumah tersebut ludes dilalap api. Hingga saat ini penyebab dari tragedi kebakaran tersebut belum diketahui secara.

Namun warga menduga api mulai menjalar dari dinding rumah tersebut dan di duga kuat api berasal dari korsleting listrik.

"Rumahnya memang kosong karena ditinggal mudik penghuninya ke jawa, sampai saat ini kita belum tahu pasti apa penyebab kebakaran itu, namun diduga api berasal dari konrleting listrik," ungkap Abdul Lazik, Camat Tabir Ulu saat dikonfirmasi sindonews.

Api Baru bisa di padamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran, namun akibat kebakaran tersebut seluruh isi rumah telah hagus di lalap si jago merah.

Akibat kejadian tersebut,pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih sebesar dua ratus juta rupiah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9878 seconds (0.1#10.140)