Kesal Sering Diejek, Remaja Ini Bunuh Adik Pacarnya Sendiri

Jum'at, 24 Juni 2016 - 21:49 WIB
Kesal Sering Diejek, Remaja Ini Bunuh Adik Pacarnya Sendiri
Kesal Sering Diejek, Remaja Ini Bunuh Adik Pacarnya Sendiri
A A A
LANGSA - Ar (16) seorang remaja di Kota Langsa, Provinsi Aceh tega membunuh Mawar (12) adik pacarnya yang baru tamat sekolah dasar. Korban dibunuh saat sedang tidur di rumahnya di Kawasan Gempong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Jumat (24/6/2016) dengan cara ditusuk menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Pembunuhan diduga dilakukan karena pelaku sering diejek oleh korban.

Menurut Marlia warga sekitar, Mawar dan kedua kakaknya tinggal menempati rumah tersebut sejak setahun lalu. Kedua orangtua Mawar sudah berpisah dan masing-masing ayah dan ibunya sudah berkeluarga lagi tinggallah Mawar bersama dua kakaknya sesekali sang ayah datang menjenguk mereka.

“Namun pada Kamis tengah malam (23/6/2016), kemarin Mawar tewas dibunuh oleh Ar pacar kakak korban,” kata Marlia.

Menurut Marlia, sehari-hari Mawar dan kakaknya menjual air tebu. Mawar merupakan anak yang baik dan sering bermain bersama anak-anak tetangga. Warga tak menyangka kejadian tragis menimpa Mawar yang masih belia.

Sementara tersangka Ar mengaku, dia masuk ke rumah korban di lantai atas dengan memanjat atap.
Lalu masuk dari jendela dan membunuh korban yang sedang tidur dengan cara menusuk bagian tubuh korban sebanyak tiga kali menggunakan pisau belati. Tersangka mengaku kesal karena kerap diejek oleh korban dengan perkataan “jelek”.

Kapolres Langsa AKBP Iskandar ZA mengatakan, dari tangan tersangka aparat menyita barang bukti pisau belati yang digunakan untuk membunuh korban serta pakaian yang dipakai saat melakukan aksi pembunuhan.

“Tersangka Ar bisa dijerat Pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)