Otak Pembantaian Keluarga Mayat Dalam Karung Dibekuk di Bekasi

Senin, 23 Mei 2016 - 22:06 WIB
Otak Pembantaian Keluarga Mayat Dalam Karung Dibekuk di Bekasi
Otak Pembantaian Keluarga Mayat Dalam Karung Dibekuk di Bekasi
A A A
PALEMBANG - Satu persatu tersangka pembantaian terhadap Tasir (65), dan empat keluarganya berhasil ditangkap aparat gabungan Polda Sumsel dan Polres Banyuasin

Setelah sebelumnya, tiga tersangka A, AK, dan NM berhasil dicokok polisi, kini giliran AM (48), yang merupakan otak pembantaian sadis tersebut juga berhasil ditangkap oleh aparat.

Informasi yang dihimpun, tersangka ditangkap tim gabungan Polda Sumsel dan Polres Banyuasin di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 22 Mei 2016.

Bekerjasama dengan kepolisian setempat, aparat Polda Sumsel dan Polres mengamankan tersangka dari balik rumah kontrakannya di daerah tersebut.

Bahkan, lantaran melakukan perlawanan, tersangka dihadiahi timah panas di kedua kakinya.

"Awalnya kita menangkap tiga tersangka, A, AK, dan NM. Setelah melakukan pengembangan, kita tangkap AM, yang merupakan otak pembunuhan itu. AM ditangkap di Cikarang, Bekasi. Kita bekerjasama dengan kepolisian setempat," jelas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova, saat gelar perkara, Senin (23/5/2016).

Saat ini, kata Djarot, pihaknya masih mengembangkan kasus ini guna mengejar tersangka berinisial U yang masih buron. "Satu tersangka lain masih kita kejar. Dia merupakan eksekutor pembunuhan suruhan AM," kata Djarot.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)