Lokasi Toilet Pembunuhan Mahasiswi UGM Tetap Digunakan

Rabu, 04 Mei 2016 - 16:48 WIB
Lokasi Toilet Pembunuhan Mahasiswi UGM Tetap Digunakan
Lokasi Toilet Pembunuhan Mahasiswi UGM Tetap Digunakan
A A A
YOGYAKARTA - Lokasi toilet lantai 5 Fakultas MIPA UGM Yogyakarta yang menjadi saksi bisu pembunuhan tetap akan difungsikan sebagaimana mestinya. Artinya, tidak ada perubahan struktur bangunan sekitar lokasi tersebut.

"Itu masih baru bangunannya, tetap difungsikan seperti biasa, yang toilet juga difungsikan," kata Dekan Fakultas MIPA UGM Pekik Nurwantoro di Mapolda DIY, Rabu (4/5/2016).

Pihaknya mengaku akan mengelar doa bersama di sekitar lokasi tempat tersebut Selain mendoakan arwah korban yang tak lain mahasiswinya, juga agar tidak ada lagi kejadian serupa di lingkungan kampus UGM Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, Feby Kurnia Nuraisyah Siregar, mahasiswa semester II Geofisika Fak. MIPA UGM Yogyakarta dibunuh ditoilet tersebut. Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis, 28 April 2016.

Mayat perempuan itu baru ditemukan bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Senin, 2 Mei 2016 karena dikunci pintunya.

Sekira 24 jam pasca penemuan, polisi berhasil menangkap pelakunya, Eko, yang ternyata merupakan pekerja kebersihan di tempat tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0218 seconds (0.1#10.140)