Curi Celana Dalam, Bule Amerika Nyaris Diamuk Massa

Jum'at, 22 April 2016 - 20:05 WIB
Curi Celana Dalam, Bule Amerika Nyaris Diamuk Massa
Curi Celana Dalam, Bule Amerika Nyaris Diamuk Massa
A A A
GIANYAR - Bule asal Amerika, NCP (21), ketahuan mencuri celana dalam di salah satu toko di kawasan pertokoan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Jumat (22/4/2016) siang

Anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sekitar pukul 12.30 Wita pelaku datang dan mencoba celana boxer. Tiba-tiba pelaku mengambil dua celana.

Awalnya, bule Amerika itu menyelipkan satu buah celana dalam di bawah celana yang sudah dibeli. Karyawan toko Kadek Setia sempat pula meminta memeriksa celana yang telah dibeli tersebut.

"Dia menolak diperiksa dan tiba-tiba pelaku melarikan diri. Di sana karyawan tokonya langsung berteriak maling dan langsung saja warga ini pun mengejar pelaku," ungkapnya.

Bule Amerika berambut gondrong itu berhasil ditangkap oleh warga. Setelah diajak ngobrol dan terbukti telah 'ngutil', pelaku langsung kabur lagi.

"Tapi setelah itu mendadak dia kabur lagi ke arah selatan. Di sana tadi sempat terjadi kejar-kejaran lagi, bahkan sampai wisatawan asing lainnya pun melihat adegan kayak di film itu," paparnya.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Gianyar Ipda I Wayan Antariksawan.

"Pelaku ditemukan bawah di tower air, dia sempat basah kuyup. Setelah kami temukan, langsung kami bawa ke Polres Giayar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Saat ini pelaku sedang diperiksa," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9325 seconds (0.1#10.140)