HT Lantik DPRt Partai Perindo Jepara

Jum'at, 22 April 2016 - 05:06 WIB
HT Lantik DPRt Partai Perindo Jepara
HT Lantik DPRt Partai Perindo Jepara
A A A
JEPARA - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 195 DPRt Jepara di kota kelahiran RA Kartini.

HT mengapresiasi kerja keras dan militan yang sangat luar biasa dari seluruh jajaran pengurus Partai Perindo. Pasalnya sejauh ini mampu menyelesaikan kepengurusan lebih dari 30.000 terdiri dari 100% provinsi, 100% kabupaten/kota, 100% DPC atau kecamatan, dan sekitar 30-40% DPRt. Padahal Partai Perindo baru bekerja kurang dari 1,5 tahun.

Sebagai informasi Partai Perindo berdiri pada 8 Oktober 2014 dan dideklarasikan pada 7 Februari 2015. HT menambahkan saat ini secara langsung DPP dan dia sendiri telah melantik 4.699 DPC atau kecamatan.

Langkah cepat ini diambil guna dapat menyusun organisasi yang kuat sehingga mampu memenangkan persaingan pemilu untuk mengubah Indonesia menjadi maju."Kita bisa mengubah hanya kalau kita menang, tanpa kemenangan kita tidak akan bisa mengubah," ungkapnya

Maka dari itu, HT mengajak untuk bersama-sama bergandengan dan berjuang membangun Partai Perindo. "Membangun organisasi yang kuat intinya begini, SDM-nya orang-orangnya harus makin pintar, paham kebangsaan, paham perjuangan partai, paham politik," pungkasnya.

HT menjelaskan, perjuangan Partai Perindo adalah fokus membangun masyarakat bawah agar bisa produktif, sehingga bisa naik kelas menjadi mapan. Hal tersebut, menurut HT membutuhkan perlakuan khusus seperti proteksi dari pasar bebas, akses modal murah dan mudah dan pelatihan untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Bila masyarakat bawah naik kelas maka, akan semakin banyak penggerak ekonomi Indonesia. Ujungnya Indonesia lebih cepat berumbuh menjadi negara maju. “Partai Perindo memastikan ekonomi kerakyatan akan mempercepat Indonesia menjadi negara maju,” pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)