Asyik Berduaan dengan Satpam, Istri Polisi Digerebek Satpol PP

Jum'at, 22 April 2016 - 04:32 WIB
Asyik Berduaan dengan Satpam, Istri Polisi Digerebek Satpol PP
Asyik Berduaan dengan Satpam, Istri Polisi Digerebek Satpol PP
A A A
BIMA - Istri anggota polisi berinisial HR digerebek Satpol PP Kota Bima, NTB, saat berduaan dengan Sahlan pria yang bekerja sebagai satpam salah satu bank.

Keduanya digerebek di salah satu kamar kos-kosan di Rabangodu, Kecamatan Raba, Kota Bima, Kamis 21 April 2016 siang kemarin.
Penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai gerak-gerik keduanya karena sudah hampir empat bulan sering berduaan dalam kamar kos setiap pulang kerja.

"Saat penggerebekan berlangsung, pintu kos sedang terkunci. Namun setelah sekitar 10 menit kami gedor akhirnya dibuka dan didalam kami temukan perempuan tersebut sedang makan" kata Kasi Operasi Satpol PP Kota Bima Arahman.

Arahman melanjutkan, karena mereka tidak bisa menunjukan surat nikah, keduanya langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses dan dimintai keterangan. "Hasil interogasi keduanya, mengaku berpacaran sudah hampir empat bulan. Perempuannya itu diketahui adalah istri dari anggota polisi yang bertugas di Sumbawa Besar" terang Arahman.

Usai di BAP di Satpol PP, karena merupakan istri anggota polisi maka HR pun diserahkan ke kepolisian setempat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6803 seconds (0.1#10.140)