Santri Al Ikhlas Antusias Rebutan Foto Bareng HT

Rabu, 20 April 2016 - 02:04 WIB
Santri Al Ikhlas Antusias Rebutan Foto Bareng HT
Santri Al Ikhlas Antusias Rebutan Foto Bareng HT
A A A
LUBUKLINGGAU - Sosok Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi perhatian para santri Pondok Pesantren Al Ikhlas, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Ribuan santri menyambut hangat sejak HT datang untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dan wawasan kepada para santri dengan tema 'Membangun Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Global'.

Usai acara tersebut, para santri sudah berjubel menunggu untuk berfoto bersamanya. Sepanjang jalan HT menuju parkiran, para santri dan santriwati mengiringi langkahnya hingga dia masuk ke dalam kendaraan.

”Mau lihat Pak HT sekalian foto-foto,” ujar salah satu santriwati, Selasa (19/4/2016).

Dalam kunjungannya ke pondok pesantren tersebut, HT berbagi kisah sukses dalam membangun MNC Group, memotivasi para santri dan pengasuh pondok pesantren. Dia juga berpesan agar para santri terus belajar dan bekerja untuk membangun Indonesia.

Selain berbagi sukses di dunia usaha, HT juga melontarkan pandangannya terhadap pendidikan di Indonesia. ”Ilmu itu sangat penting, ingat anak-anak, sekolah itu penting,” kata HT.

Dia menambahkan, produktivitas akan meningkat bila masyarakat dan pemudanya terdidik. ”Produktivitas bisa maksimal kalau masyarakat kita terdidik,” pungkasnya.

(Aryo Mahendro)
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)