Mantan Ketua Umum Persipura Nyatakan Maju di Pilgub Papua Barat

Minggu, 03 April 2016 - 17:47 WIB
Mantan Ketua Umum Persipura Nyatakan Maju di Pilgub Papua Barat
Mantan Ketua Umum Persipura Nyatakan Maju di Pilgub Papua Barat
A A A
SORONG - Mantan Ketua Umum Persipura Jayapura Manase Roberth Kambu yang juga mantan Wali Kota Jayapura mengaku bakal maju pada Pilgub Papua Barat periode 2017-2022. Manase berencana akan maju bersama Hasan A. Aituaraw yang juga mantan Bupati Kaimana.

Pernyataan itu disampaikan dalam deklarasi yang berlangsung di sebuah hotel berbintang di Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (03/4/2016) sore.

"Saya Drs Manase Roberth Kambu, M.Si dan Saya Hasan Achmad Aituaraw, M.Si dengan ini kami menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022. Semoga Tuhan menolong kami berdua," ucap Drs Manase Roberth Kambu bersama Hasan A. Aituaraw dalam pembacaan deklarasi, Minggu (03/4/2016).

Dalam sambutannya, Manase Roberth Kambu, M Si mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masa simpatisan yang telah mendukung dia dan pasangannya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

Manase mengajak seluruh pendukungnya untuk maju bersama dalam perhelatan akbar Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 untuk membawa Tanah Papua Barat kearah yang lebih baik sebagai Provinsi Bhineka Tunggal Ika.

Kedua pasangan juga memperkenalkan diri kepada ratusan simpatisan Mereka yang hadir dalam deklarasi tersebut.

Untuk diketahui, Drs.Manase Roberth Kambu. M.Si merupakan mantan ketua umum Persipura Jayapura dua periode yang pernah sukses mengantarkan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Papua itu marih berbagai tropi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)