Truk Vs Motor, Satu Tewas di Tempat

Selasa, 22 Maret 2016 - 12:59 WIB
Truk Vs Motor, Satu Tewas di Tempat
Truk Vs Motor, Satu Tewas di Tempat
A A A
DENPASAR - Kecelakaan maut hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Ahmad Yani, Denpasar, sekitar pukul 09.45 Wita, Selasa (22/3/2016). Seorang ibu rumah tangga bernama Gusti Made Suartini (45) tewas seketika dalam kecelakaan tersebut.

Menurut sumber kepolisian Polsek Denpasar Barat yang enggan disebutkan namanya, korban dibonceng menggunakan sepeda motor oleh I Nyoman Suparta.

Peristiwa tersebut berawal saat pengendara truk tangki dengan nomor polisi DK 9506 HE atas nama I Ketut Buda dan pengendara sepeda motor (korban) sama-sama dari arah selatan ke utara.

Kemudian, setibanya di TKP sepeda motor mendahului dari arah kiri. "Saat mendahului sepeda motor terpeleset akibat ada pasir kemudian pengemudi sepeda motor jatuh ke kiri. Dan yang di bonceng jatuh kekanan sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri truk tersebut," sebutnya.

Suartini mengalami luka di dada dan kepala hancur, sehingga korban langsung tewas ditempat. Sementara pengemudi sepeda motor Nyoman Suparta hanya mengalami luka di kaki kiri.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Wisnu Wardhana membenarkan peristiwa tersebut. "Benar adanya peristiwa itu saat ini masih proses penyelidikan. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)