Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar

Sabtu, 05 Maret 2016 - 01:37 WIB
Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar
Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar
A A A
INDRAMAYU - Diduga tewas dikeroyok suporter The Jak Mania, makam seorang remaja di Indramayu akhirnya dibongkar petugas kepolisian dari Polres Indramayu untuk dilakukan autopsi.

Pembongkaran dilakukan atas permintaan penyidik Reskrim Polres Indramayu dan pihak keluarga. Dalam pembongkaran itu, petugas dokter kesehatan dari Polda Jawa Barat didatangkan ke lokasi.

Korban diketahui bernama Nuryani, warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat. Korban tewas diduga karena dianiaya suporter The Jak Mania, di Jalan Pantura, pada 18 Oktober 2015.

Kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya hendak pulang setelah nonton bareng pertandingan bola Piala Presiden yang diselenggarakan di Mapolres Indramayu.

Tiba-tiba, mereka di serang oleh sekelompok massa The Jak Mania. Korban saat itu terluka dan langsung tak sadarkan diri. Korban sempat dibawa ke RSUD Iindramayu, namun nyawa korban tidak tertolong.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu. Diduga, korban menjadi korban salah sasaran oleh sekolompok The Jak Mania.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)