Banjir Porong Surut, Jalan dan Rel Kereta Masih Ditutup

Minggu, 14 Februari 2016 - 13:26 WIB
Banjir Porong Surut, Jalan dan Rel Kereta Masih Ditutup
Banjir Porong Surut, Jalan dan Rel Kereta Masih Ditutup
A A A
SIDOARJO - Memasuki hari ke-4 banjir di kawasan Jalan Raya Porong, kondisi genangan air mulai terlihat surut. Meski demikian, Jalan Raya Porong dan rel kereta api sepanjang 1 kilometer dititik terparah banjir masih ditutup.

Cuaca cerah yang terjadi sejak Sabtu 13 Februari 2016 hingga Minggu (14/2/2016) pagi, tidak membuat genangan air yang dinilai masih membahayakan pemakai jalan dan kereta api surut.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, badan Jalan Raya Porong dan rel kereta api masih tertutup oleh genangan air. Upaya pemompaan yang dilakukan selama 24 jam disejumlah titik di kawasan itu hanya sedikit membantu.

Meski begitu, sejumlah pekerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai melakukan upaya pemantauan dan evaluasi disepanjang rel yang digenangi air. Beberapa kali mereka coba melintas dengan menggunakan kereta khusus.

Pengecekan rel dilakukan setiap 15 menit sekali dengan melintasi rel di kawasan titik banjir. Hingga kini, belum diketahui secara pasti sampai kapan Jalan Raya Porong dan rel kereta api itu dibuka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4840 seconds (0.1#10.140)