Banjir Porong Penumpang KA Dievakuasi Bus

Jum'at, 12 Februari 2016 - 11:21 WIB
Banjir Porong Penumpang KA Dievakuasi Bus
Banjir Porong Penumpang KA Dievakuasi Bus
A A A
SIDOARJO - Dampak banjir yang merendam perlintasan kereta api Porong, Sidoarjo, Jawa Timur para penumpang kereta api dari Surabaya maupun dari luar daerah tersebut terganggu perjalanannya. Diantaranya Kereta Api Mutiara Timur, Logawa dan Sri Tanjung tertahan di Stasiun Gubeng dan Stasiun Banyuwangi.

Akibatnya kegiatan penumpang molor bahkan Divi Rahmawati salah seorang penumpang mengaku tertinggal pesawat akibat terlambat selama empat jam.

Para penumpang akhirnya dievakuasi menggunakan bus yang telah disiapkan PT KAI Daop 8 Surabaya. Selain dari Surabaya PT Kereta Api juga menyiapkan bus dari Kota Banyuwangi jurusan Surabaya.

Sementara itu Humas Daop 8 Surabaya Suprapto meminta maaf kepada para penumpang atas ketidak nyamanan pengguna jasa kereta api. Karena banjir Porong penyebabnya jika dipaksakan berangkat maka akan membahayakan badan rel.

“Jika banjir Porong terus meluap diperkirakan kereta lainya juga akan terganggu. Jika para penumpang ingin mengembalikan tiket maka pihaknya akan mengganti 100% biaya tiket,” kata dia, Jumat (12/2/2016).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5059 seconds (0.1#10.140)