Beri Tumpangan, Pemilik Mobil Malah Dicekik dan Dibuang

Senin, 01 Februari 2016 - 11:59 WIB
Beri Tumpangan, Pemilik Mobil Malah Dicekik dan Dibuang
Beri Tumpangan, Pemilik Mobil Malah Dicekik dan Dibuang
A A A
DENPASAR - Nasib apes dialami Eko Heri Purwanto (44) warga Denpasar. Berniat baik memberi tumpangan malah dicekik dan diturunkan oleh penumpang tersebut.

Penumpang yang berjumlah dua orang itu yakni Zainal Arifin (36) asal Pariaman Tengah dan Wahyu Susanto (26) asal Surabaya.

Menurut anggota kepolisian Polres Jembarana yang enggan disebutkan namanya kejadian tersebut pada Minggu 31 Januari 2016 sekitar pukul 22.00 Wita kedua pelaku menumpang dengan tujuan Jawa.

Namun setelah perjalanan yang cukup lama pada Senin (1/2/2016) sekitar pukul 05.00 Wita, kedua pelaku melakukan perampasan dengan cara meminting dan memukul korban.

Kemudian pelaku mengikat korban bertempat di areal hutan jurusan Denpasar- Gilimanuk Lingkungan Penginuman, Kecamatan Melaya, Jembrana.

"Korban untungnya bisa melarikan diri. Dia langsung datang ke pos polisi dan sekitar satu jam kemudian kami berhasil menangkap kedua pelaku," ujarnya.

Sekitar pukul 06.00 Wita kedua pelaku berhasil diamankan di dalam pelabuhan Gilimanuk beserta 1 unit Mobil Toyota All New Avansa dengan plat nomor DK 1354 AV.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek kawasan laut Gilimanuk guna penyidikan lebih lanjut.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jembarana AKP I Gusti Made Sudarma Putra.

"Ya benar. Kedua pelaku sudah kami amankan. Saat ini kita masih mengembangkan kasus ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)