Truk Semen Tabrak Dua Rumah, Sopir Tewas Terjepit

Kamis, 14 Januari 2016 - 08:38 WIB
Truk Semen Tabrak Dua Rumah, Sopir Tewas Terjepit
Truk Semen Tabrak Dua Rumah, Sopir Tewas Terjepit
A A A
KUNINGAN - Diduga karena rem blong, sebuah truk tronton pengangkut semen menabrak dua rumah warga dan menimpa sebuah mobil sedan di Jalan Ciharendong, Kuningan, Jawa Barat. Akibatnya, sopir truk semen tewas di lokasi kejadian karena terjepit mobil.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ciharendong, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (14/1/2016) dini hari. Menurut saksi, Daya, kecelakan terjadi diduga karena truk semen rem blong. Saat itu, truk melaju kencang dari arah Kuningan kota menuju Cirebon.

Ketika melewati jalanan menurun sopir kemudian membanting setir ke arah kanan. Akibatnya truk langsung menghantam mobil sedan yang ada di depannya hingga terseret beberapa meter dan menabrak dua rumah warga.

Akibat kejadian tersebut, sopir truk semen langsung tewas di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pemilik kendaraan mobil sedan hanya mengalami luka ringan. Warga yang berada di dalam rumah dikabarkan selamat, hanya shock atas kejadian tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)