Asyik Pesta Miras, Enam Pria Diamankan Polisi

Kamis, 31 Desember 2015 - 00:05 WIB
Asyik Pesta Miras, Enam Pria Diamankan Polisi
Asyik Pesta Miras, Enam Pria Diamankan Polisi
A A A
SUNGGUMINASA - Puluhan Anggota Polres Gowa menggerebek sebuah rumah yang kerap digunakan pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (30/12/2015). Dari razia itu diamankan enam pria yang sedang asyik mengonsumsi miras tradisional jenis ballo.

Enam pria itu tidak berkutik saat petugas langsung menangkap basah mereka. Dalam pengaruh minuman keras, keenam pria itu langsung digelandang ke Mapolres Gowa beserta barang bukti 25 liter ballo.

Bahkan, petugas juga menemukan senjata tajam jenis badik dari balik baju empat orang yakni DR (38), Sy (28), CDT (65), dan ADN.

Menurut Kabag Ops Polres Gowa Kompol Henry Novery Santoso, penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan warga sekitar yang resah

"Pada saat kita melakukan penggerebekan ditemukan ada beberapa orang sedang mengonsumsi ballo. Razia itu dari laporan informan kami kalau pesta miras itu sering menimbulkan keributan," ujar Henry seusai melakukan operasi.

Polres Gowa mengerahkan puluhan personelnya yang dibagi menjadi tiga tim untuk melakukan operasi cipta kondisi menjelang perayaan Tahun Baru 2016. Operasi itu dilakukan sejak pekan lalu. Polisi sudah mengamankan ratusan liter ballo dan sekitar 1.500 botol miras.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)