3 Kapolsek di Kabupaten Bogor Dimutasi

Jum'at, 14 April 2023 - 18:50 WIB
loading...
3 Kapolsek di Kabupaten Bogor Dimutasi
Polres Bogor melakukan mutasi terhadap tiga Kapolsek di wilayah Kabupaten Bogor. Foto/Polres Bogor/Dok
A A A
BOGOR - Polres Bogor melakukan mutasi terhadap tiga Kapolsek di wilayah Kabupaten Bogor. Mutasi ini memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru untuk meniti karier ke jenjang jabatan berikutnya.

Tiga Kapolsek yaang mengalami pergesaran ialah, Kapolsek Sukaraja yang semula dijabat Kompol Suminto diserahterimakan kepada Kompol Birman Simanullang.

Kapolsek Ciampea yang semula dijabat Kompol Beben Susanyo diserahterimakan kepada Kompol Suminto, dan Kapolsek Gunung Sindur yang semula dijabat Kompol Birman Simanullang diserahterimakan kepada Kompol Budi Santoso.

Upacara serah terima jabatan ini dilakukan di halaman Mapolres Bogor. Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pergeseran ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.


Mutasi ini memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti kareir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolsek, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi," kata Iman dalam keterangannya, Jumat (14/4/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)