Terpukau, HT 'Boyong' Badik Seniman Jalanan Situbondo ke Jakarta

Kamis, 26 November 2015 - 07:01 WIB
Terpukau, HT Boyong Badik Seniman Jalanan Situbondo ke Jakarta
Terpukau, HT 'Boyong' Badik Seniman Jalanan Situbondo ke Jakarta
A A A
SITUBONDO - Penampilan Badik, seniman jalanan asal Situbondo memukau Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Bahkan, Badik diberikan kesempatan datang ke Jakarta untuk menyanyikan lagunya di stasiun televisi milik MNC Group.

"Oke.. Kamu saya kasih tiket gratis ke Jakarta untuk tampil membawakan lagu itu di stasiun televisi," kata Hary Tanoe menanggapi penampilan Badik saat silaturrahim dengan sejumlah tokoh masyarakat di Situbondo, Rabu malam (25/11/2015).

HT mengatakan, sejumlah program-program di RCTI salah satunya adalah Indonesia Idol banyak memunculkan bintang-bintang baru di blantika musik Indonesia. Bahkan, beberapa artis tersebut banyak dari kalangan pengamen jalanan.

"Kami banyak menciptakan bintang-bintang. Ada beberapa di Indonesia Idol itu dari kalangan pengamen jalanan. Semoga kamu bisa sukses juga," kata HT.

Mendapat sambutan dari Hary Tanoe, Badik yang sehari-hari sebagai pengamen jalanan mengaku senang. Selama ini, dia mengaku memang tidak punya kesempatan untuk tampil di stasiun televisi.

"Sehari-hari hanya ngamen saja. Senang sekali dapat kesempatan langka itu. Dan memang tidak disangka bisa diberi kesempatan untuk datang ke Jakarta, Gratis lagi," kata pria yang tinggal di Kelurahan Arditejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Pria berambut gondrong ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. "Bersyukur sekali. Saya akan berikan yang terbaik," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)