Motor Ditabrak Truk, Eza Tewas

Rabu, 25 November 2015 - 22:07 WIB
Motor Ditabrak Truk, Eza Tewas
Motor Ditabrak Truk, Eza Tewas
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah truk menabrak seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor. Akibatnya, mahasiswa bernama Eza Aldilah itu tewas.

Kecelakaan sepeda motor bernomor polisi DP 3285 AJ dan sebuah truk bernomor polisi DD 8572 DF ini terjadi di Jalan Macanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (25/11/2015) siang.

Eza Aldilah merupakan mahasiswa Fakultas Syariah UIN Makassar ini tewas akibat diduga terlindas roda belakang truk. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat Eza Aldilah melaju dari arah barat ke timur. Namun, dari arah berlawanan, truk melaju dengan kecepatan tinggi lalu tiba-tiba hilang kendali dan menyenggol sepeda motor korban. Korban terpental ke jalan. Truk ditinggalkan tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Petugas Unit Laka Lantas yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Jasad korban langsung dibawa ke RS Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, untuk dilakukan visum.

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Amin Toha, guna proses penyelidikan, petugas langsung mengamankan sepeda motor korban serta truk ke kantor polisi.

Sementara, sang sopir yang berhasil melarikan diri kini dalam pengejaran petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6692 seconds (0.1#10.140)