PDIP Gelar Dialog Calon Kepala Daerah se-Bali

Sabtu, 07 November 2015 - 12:02 WIB
PDIP Gelar Dialog Calon Kepala Daerah se-Bali
PDIP Gelar Dialog Calon Kepala Daerah se-Bali
A A A
BALI - DPD PDIP Bali menyelenggarakan dialog para calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Bali. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antar daerah dan mempertajam komitmen kerakyatan seluruh pasangan calon PDIP yang bertarung dalam pilkada di sejumlah daerah di Bali.

"Keseluruhan pasangan calon PDIP telah menegaskan komitmennya untuk lebih memilih jalan Trisakti Bung Karno untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bali," tegas Ketua DPD PDIP Provinsi Bali I Wayan Koster, Sabtu (7/11/2015).

Sejumlah tokoh akademisi, tokoh kebudayaan, pertanian, dan pakar kebudayaan hadir dalam kesempatan tersebut. Menurut Koster, dialog benar-benar mampu memberikan gambaran kesiapan seluruh calon PDIP untuk mememenangkan pilkada.

Dialog semakin menarik dan meriah dengan tampilnya Nico Siahaan dan Rieke Diah Pitaloka sebagai moderator. Keduanya tampak mengenakan pakaian adat Bali.

Sementara dari unsur DPP PDIP yang hadir antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Prananda Prabowo, dan Made Urip. Mereka nampak sangat serius mendengarkan pemaparan visi misi calon.

"Semua calon PDIP dari Bangli, Tabanan, Denpasar, Badung, Jembrana, dan Karangasem tersebut sangat memahami bagaimana Trisakti dibumikan dalam program pemerintahan, ekonomi, kerakyatan, dan kebudayaan. Kesemuanya mampu menangkap kehendak masyarakat Bali," jelas Hasto Kristiyanto.

Hasto menambahkan, dialog pemaparan agenda pemerintahan seluruh pasangan calon PDIP tersebut merupakan terobosan penting dalam meningkatkan kualitas demokrasi.

"Keseluruhan gagasan kerakyatan yang membumi itu dilandasi semangat gotong royong adalah modal PDIP dalam memenangkan pilkada serentak," pungkas Hasto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5960 seconds (0.1#10.140)